COAD Indonesia Call Center: +62 21 299-16111

Aktivitas Industri yang Nyaman, Efektif, dan Efisien dengan COAD High Speed Door

 

Aktivitas Industri yang Nyaman, Efektif, dan Efisien dengan COAD High Speed Door

 



Tidak dapat dipungkiri sektor industrial memerlukan instrumen pendukung yang kuat, awet dan memberikan kemudahan untuk pengoperasian. Apalagi ditengah cepatnya laju industri akhir-akhir ini di Indonesia, para pelaku di sektor ini dituntut untuk menggunakan instrumen pendukung operasional yang dapat menaikkan kapasitas produksi dengan efisien dan kualitas barang yang dihasilkan terjamin mutunya.
 
Seiring dengan berkembang pesatnya sektor industri di Indonesia, maka kebutuhan akan kualitas intrumen pendukung menjadi bagian yang penting dan berkesinambungan dengan mutu produk yang dihasilkan. pesatnya laju perindustrian mendorong pelaku disektor ini menggunakan barang yang serba otomatis demi menjaga kualitas dan efisiensi agar produk yang dihasilkan tetap terjaga kualitasnya.




Maraknya penggunaan operasional secara otomatis, sama halnya dengan pintu industrial. Pintu merupakan salah satu intrumen pendukung yang penting, dengan pengoperasian pintu  otomatis maka akan meningkatkan kualitas produk dari segi kebersihan dan higienitas, karena pintu berfungsi sebagai penyekat antar area satu dan lainnya.
 
COAD sebagai brand pintu otomatis ternama asal Korea memiliki beragam pintu otomatis tipe industri yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan industrial, salah satunya adalah High Speed Door. 
 





COAD High Speed door sangat bermanfaat untuk sektor industri yang mengutamakan kebersihan, pintu otomatis ini mampu menahan dan meminimalisir masuknya kotoran dari luar area. Pintu ini tidak perlu diragukan lagi kualitas dan kekuatannya karena COAD High Speed Door memiliki sertifikasi standard internasional dan sudah banyak diaplikasikan di pabrik-pabrik besar.
 
Demi memberikan pelayanan terbaik, COAD Indonesia memberikan garansi 1 tahun untuk semua parts  ditambah dengan ketersediaan suku cadang COAD High Speed Door di Indonesia merupakan point plus dari pintu ini, anda sebagai customer tidak perlu menunggu lama untuk melakukan penggantian parts karena kami menyediakan parts khusus COAD High Speed Door dan didukung dengan keberadaan teknisi Indonesia yang siap memberikan informasi lebih lanjut melalui telepon dan melakukan kunjungan ke lokasi apabila pintu High Speed Door Coad mengalami kendala / problem.
 

blue sky indonusa, bsi, korea auto door, kad, COAD, high speed door, rapid door, auto door, COAD High Speed Door Indonesia, Steel Roller Shutter Doors, Shutter Doors, Roll Up Door, High Speed Door, Rapid Door, Speed Door, High Speed Door Indonesia, Roll Up Screen Door, Rapid Door Indonesia, Pintu High Speed Door, Pintu Rapid Door, Harga High Speed Door, Harga Rapid Door, Jual High Speed Door, Jual Rapid Door, PVC Door, Plastic Industri, Fabric Industri, PVC Industri, COAD, high speed door, rapid door, auto door, COAD, high speed door, rapid door, auto door, COAD High Speed Door Indonesia, Steel Roller Shutter Doors, Shutter Doors, Roll Up Door, High Speed Door, Rapid Door, Speed Door, High Speed Door Indonesia, Roll Up Screen Door, Rapid Door Indonesia, Pintu High Speed Door, Pintu Rapid Door, Harga High Speed Door, Harga Rapid Door, Jual High Speed Door, Jual Rapid Door, PVC Door, Plastic Industri, Fabric Industri, PVC Industri,.COAD, high speed door, rapid door, auto door, COAD, high speed door, rapid door, auto door, COAD High Speed Door Indonesia, Steel Roller Shutter Doors, Shutter Doors, Roll Up Door, High Speed Door, Rapid Door, Speed Door, High Speed Door Indonesia, Roll Up Screen Door, Rapid Door Indonesia, Pintu High Speed Door, Pintu Rapid Door, Harga High Speed Door, Harga Rapid Door, Jual High Speed Door, Jual Rapid Door, PVC Door, Plastic Industri, Fabric Industri, PVC Industri, rite hite, global cool, fastrax, uniflow, korea auto door, kad, automatic rolling door, pintu rusak, high speed door rusak, macet









Call Center:
1500 048

0813 6350 1000 ( CALL )
0816 1717 6440 ( WA )
08888 777 200
08888 777 300


www.highspeeddoor.id
Fanspage Facebook : PT. Blue Sky Indonusa
The Bellezza Shopping Arcade Unit 270 Lt 2
Jl. Letjen Soepono No. 34, Arteri Permata Hijau Jakarta 12210 Indonesia

Person in Charge in East Java Area

Jemurwonosari Gg. Mualim No. 6 Surabaya 60237

Arief Tri Wibowo
081331570117



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktivitas Industri yang Nyaman, Efektif, dan Efisien dengan COAD High Speed Door"

Post a Comment